Jumat, 22 Januari 2010

MIMPI AKANKAH TERAIH???


Mimpi akan ter raih kala sugesti mimpi itu kuat.... Kala aku bermimpi dan aku meyakini bahwa aku mampu mewujudkannya, maka hal itu pun akuperoleh.... Melalui pengorbanan tenaga dan waktu yang aku keluarkan, begitu dahsyatnya rasa di hati dankebanggaan yang tumbuh pada diri.... Meningkatkan optimistik akan kemampuan untuk meraih mimpi-mimpi yang kian tinggi untukmenggenggam dunia dengan kedua tanganku.... Gantungan yang ku gunakan adalah keyakinan bahwa aku mampu dan ku gantungkan segalanyakepada Allah atas segala ketetapanNYA.



  • Lirih Pembebas
Debu-Debu berterbangan
Kabut di tanah kemuliaan
K'ringat darah bercucuran
Iringi kepergian Bribu nyawa tlah terbang
Menuju tempat yang di janjikan
Tapi ghirah takkan sirna Bebaskan bumi anbiya
Puing bebatuan telah menjadi saksi
Kekejaman yahudi bangsa syaitoni
Meninggalkan luka jiwa terdzholimi
Berazam bebaskan
Palestina kemball
Derap-derap pejuang
Generasi nafas perubahan
Rengkuhlah kejayaan
Goyah jalan disingkirka

Tidak ada komentar: